Persatuan Aceh Serantau Kembali Bantu Bawa Pulang Jenazah Warga Aceh Yang Ke 290

ACEH, Harnasnews – Ketua Umum, Persaudaraan Aceh Serantau, Akhyar Kamil,SH. Bantu Pulangkan Jenazah ISWADI Bin Syafruddin (45), Warga Desa, Blang Dua Meunasah, Kec. Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen.

Almarhum Iswadi bin Syafruddin, meninggal Dunia di Hospital Ampang, Selangor, Pada Pukul 05:10, hari Selasa, (25/07/2023), kemarin, Waktu Malaysia.

Pemulangan Jenazah Warga Aceh ini Berdasarkan Permohonan Salah Satu Keluarga M. Nur, Kepada Bpk Akhyar Kamil,SH. selaku Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS), pada tanggal 26-07-2023, Dengan No Surat 054/05/BLK/2023.

Atas permohonan tersebut, Ketum PAS, Langsung Mengintruksikan Para Relawan Yg Di Pimpinnya Agar Segera Menjemput Jenazah ISWADI dari Kualanamu. Agar segera di antarkan Ke kampung tanah Kelahirannya.

Kata Akhyar Kamil, “Iswadi sudah lama di negeri jiran Malaysia, dia meninggal dunia karena Mengalami Penyakit Henti Jantung, Atau Infeksi pada jantung (CARDIAC ARREST).

Jenazah ISWADI yang telah tiba di Bandara Kualanamu-Medan, Sumatera Utara pada Rabu, (26/07/2023), Sekira Pukul 16:25 Wib, Kini Jenazah Almarhum di Sambut Oleh Relawan PAS, dan keluarga yang sudah menunggu lebih awal.

“Jenazah langsung di bawa Pulang degan menggunakan Ambulance PAS, B 1890 Coz, milik Persatuan Aceh Serantau. Dan Iswadi merupakan jenazah yang ke 290 Dipulangkan Secara GRATIS oleh (PAS).” Sebut Ahyar Kamil. (Zulmalik).

Leave A Reply

Your email address will not be published.