Persatuan Drumband se-Indonesia Cabang Bekasi Gelar Lomba Drumband

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Mengusung tema “Walikota Bekasi Open Marching Competition” (WBMC) Persatuan drumband se-Indonesia cabang Bekasi menggelar lomba kejuaraan drumband di gedung Basket, Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi pada Jumat (15/12/23)

Kejuaran drumbend yang diikuti dari TK hingga SMA itu diresmikan oleh ketua Koni Kota Bekasi Tri Adhianto, berlangsung meriah dan antusias orang tua.

Ketua Panitia, Wildan Nonon Santoni mengatakan, Lomba itu diikuti oleh beberapa daerah yaitu Kabupaten Bekasi, Karawang,Tangerang dan Bandung.

“Kita dari pengurus persatuan drumbend se- Indonesia cabang Bekasi Alhamdulillah mendapat Sport dari berbagai sekolah dari mulai TK, SD, SMP dan SMA,” katanya kepada media.

Dengan sosialisasi pembinaan dan perlombaan yang mana kita sebagai cabor Kota Bekasi mendapatkan atlit drumband yang bisa mengikuti di tingkat PON.

“Makanya kita melakukan perlombaan yang kita kemas dan modipikasi antara cabor dengan turnamen atau tikbend, kita total ada 29 peserta.TK.6, SD.10, SMP.7, SMA.6 dan Alhamdulillah peserta ada yang dari luar Kota Bekasi, seperti Bandung,Tangerang, Karawang dan Kabupaten Bekasi,”imbuhnya.

Sebagai salah satu pembinaan dari pengurus Persatuan drumband se-Indonesia cabang Bekasi memberikan sesuatu proses tentang apa itu cabor drumband kepada sekolah – sekolah yang mana nanti menjadi jalur prestasi kepada siswa atau pelajar yang mengikuti kejuaran drumband dengan Se-tingkat Jawa Barat.

“Dua siswa Kurnipah dan Uci saat di ampiri awak media mengatakan, dedekan kerna banyak penonton.dan semoga menjadi juara satu kembali dan terus diadakan,” pungkasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.