Persikapro Gagal Meraup Poin Penuh

PROBOLINGGO,HarnasNews.Com –  Pembukaan Sepak Bola Liga 3 Kapal Api Jatim 2018 yang selama ini dinantikan oleh pecinta bola mania kembali di gelar, berlangsung dari 1 April sampai dengan bulan Agustus 2018 dengan diikuti oleh 49 Club Kesebelasan sepak bola se-Jawa Timur. Pertandingan dibuka dengan dua kesebelasan Persikabpro melawan P3S Situbondo yang langsung berlaga di Lapangan PKL Leces, Probolinggo, Senin (2/4/2018).

Selama laga di lapangan PKL Leces Probolinggo itu, terlihat dalam penguasaan bola banyak di dominasi oleh tim kesebelasan dari Pesikabpro , namun serangan yang bertubi-tubi ternyata masih mampu dipatahkan oleh Club dari P3S Situbondo. Peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dengan skor 3 gol, di peroleh P3S Situbondo dan untuk Persikabpro hanya mampu membalas 1 gol saja , dalam pertadingan itu banyak dihiasi beberapa pelanggaran oleh kedua tim kesebelasan.

Kepala Pelatih dari Tim Persikabpro, Hermawan Susanto mengungkapkan dalam pertandingan ini bukan kalah dan menangnya yang menjadi tolak ukur, akan tetapi dari laga ini pihaknya sudah mampu mengambil sebuah pengalaman yang dapat dijadikan sebuah pelajaran yang berharga . ” Jadi saya sudah punya catatan dan kita akan terus berbenah apa dan dimana letak kekurangannya, yang nantinya bisa di terapkan di pada pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Di sisi lain, menurut General Koordinator (Wakil Panitia Pelaksana), Supono, mengatakan dalam pertandingan kali ini pihaknya bersyukur karena bisa terlaksana dengan baik dan aman. “ sesuai dengan tujuan digelarnya event ini adalah untuk mencari embrio embrio pesepak bola yang sportif dan saya berharap hasil dari gelar Liga 3 Kapal Api Jatim 2018 ini, mampu manjaring pemain yang bisa berlaga di pertandingan internasional.(cul)

Leave A Reply

Your email address will not be published.