Personel Polsek Simpang Keuramat Rutin Monitoring Stok Sembako di Pasar

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE ,Harnasnews – Personel Polsek Simpang Keuramat secara rutin melaksanakan monitoring terhadap stok sembako di pasar tradisional dan toko kelontong di Keude Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (28/10/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Gunawan Adi S mengatakan, monitoring ini dilakukan personel dengan mendatangi langsung pedagang guna mendapatkan informasi terkait stok sembilan bahan pokok (sembako).

“Kegiatan ini sebagai pengawasan dan upaya deteksi dini jajaran Polsek Simpang Keuramat guna mengantisipasi kelangkaan bahan kebutuhan pokok masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, personel memantau stok sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng, sayuran, tepung dan sejumlah barang lainnya. Hasilnya, sampai saat ini masih tetap stabil.

Tambah Kapolsek, pada kegiatan tersebut personel juga mengharapkan kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang kebutuhan pokok. Sebab, akan merugikan masyarakat.

“Pengawasan ini akan terus kita lakukan, sehingga persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat tetap aman,” pungkasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.