Personil Satlantas Polres Pasuruan Berikan Hadiah Terompah Kayu Peringati Resolusi Jihad

Berita

PASURUAN, Harnasnews – Anggota Satlantas Polres Pasuruan, khususnya yang ada di SAMSAT Bangil Kabupaten Pasuruan memberikan Dorprize berupa terompah kayu Bakiak kepada wajib pajak.

Diketahui bahwa, kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka memperingati Hari Santri 22 Oktober tahun 2022 dan tidak hanya itu, personil Satlantas yang dinas di Samsat Bangil, terlihat mengenakan atribut yang biasa dipakai oleh para Santri seperti, Kopyah serta Surban saat melayani masyarakat.

Adapun pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas AKP Yudi Anugerah Putra menyampaikan bahwa, acara ini merupakan salah satu upaya mengenang sekaligus, mengapresiasi peran para santri dalam memperjuangkan dan menjaga keutuhan NKRI.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya mengenang serta mengapresiasi peran satri di dalam memperjuangkan, merebut kemerdekaan, dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas AKP Yudi Anugerah saat dikonfirmasi pada hari Sabtu, (22/10/2022).

Tidak hanya cukup itu, IPDA Moneta Lestary dalam kesempatan ini juga menyampaikan terkait dengan tujuan memberikan dorprize berupa sendal bakiak kepada para wajib pajak.

“Kami memilih sendal bakiak, karena menganggap bakiak merupakan ciri khas yang dipakai oleh para santri serta salah satu dari budaya asli Nusantara,” tegas Kaur Regident dan Identifikasi (KRI) Ipda Moneta Lestary. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.