Perubahan Gedung SMK Negeri 1 Pamekasan, Supardi Mengapresiasi Kepala Sekolah

Pendidikan

Pamekasan,Harnasnews.com – Saat monitoring ke sekolah SMK Negeri 1 Pamekasan, di Jalan Pintu Gerbang No. 157 Pamekasan Madura Jawa Timur  69316. Pengawas SMK Negeri 1 Pamekasan bapak Supardi kaget, saat melihat banyak gedung di bongkar.

Menurutnya, perubahan gedung-gedung ini terjadi semenjak masuknya bapak Moh Syaffak yang baru menjabat sebagai kepala sekolah di sekolahan tersebut. Mungkin disebabkan penataan yang dahulu kurang pas.

Supardi juga menyampaikan, saya akui beliau memang hebat dalam mengelola dan menata Sekolah. Yang mana beliau juga termasuk kepala sekolah yang senior dan banyak chanelnya di Jakarta, salah satu bukti di SMK Negeri 1 Telanakan Model sekolah luar biasa penataannya dan keaslian lingkungan sekolah memang mantap kalau beliau yang mengelola dan menatanya.

Perlu diketahui, sebelumnya Sekolah SMK Negeri 1 Pamekasan ini sudah tua yang masih baru dilakukan penataan. Tidak seperti yang terjadi di sekolah lain termasuk di SMK Negeri 1 Telanakan luar biasa indahnya.

”Jadi dengan adanya pembongkaran di sekolahan tersebut sudah kelihatan indah, apa lagi nantinya dikemas seperti apa yang menurut beliau. Untuk itu, saya yakin beliau mampu dalam melakukan perubahan itu, doakan saja beliau mampu membawa perubahan di SMK Negeri 1 Pamekasan ini,” terang Supardi. Senin (20/9/2021).

Sementara, kepala sekolah yang baru Moh Syaffak saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, Alhamdulillah dengan kedatangan tamu, bapak pengawas tadi bisa memberikan semangat juang kepada kita.

”Saya berharap bapak pembina atau bapak pengawas tadi saya berharap sering – sering kesini, baik dalam rangka meningkatkan proses pembelajaran maupun membantu memberikan semangat juang kepada teman-teman guru, staf TU, Karyawan,” pintanya.

Diungkapkan, pembongkaran tersebut dalam rangka “Menuju Perubahan” dan ini sangat positif kalau kita semua saling bersinergi, kepala sekolah, guru, karyawan, masyarakat membantu Kita insyaallah perubahan ini segera terwujud. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.