Perum Perhutani Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Kota Batu

PERHUTANI

 

MALANG, Harnasnews.com – Banjir Bandang yang menerjang Kota Batu mengakibatkan korban jiwa dan  kerugian materi bagi masyarakat yang terdampak, untuk meringankan beban korban banjir bandang Direktur utama perum perhutani memberikan bantuan kepada korban bencana banjir, pada hari Minggu (07/11/2021).

Direktur Utama perhutani diwakili Kadiv PSDH Bambang Juriyanto, Didampingi kadep PSDH jawa timur, dan ADM KPH Malang Chandra Musi, menyerahkan bantuan berupa bahan pangan yang di terima langsung Wakil Walikota Batu Punjul Santoso.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh perhutani di posko BPBD Batu, dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang selamat dalam musibah banjir bandang di Kota Batu, Kabupaten Malang.

Bambang Juriyanto juga  menyampaikan “semoga bantuan ini bisa meringankan beban dan membantu korban banjir bandang yang terjadi dibeberapa desa di Kecamatan Bumiaji Kota Batu, dan saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada jajaran Perum Perhutani KPH Malang Devisi Regional Jawa timur yang sudah ikut serta membantu, mulai dari pencarian korban, dan bersih-bersih sungai serta memberi bantuan buat korban yang selamat,” tutup Walikota Batu.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.