Perum Perhutani KPH Pasuruan BKPH Lawang Timur Laksanakan Sertijab

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Perum Perhutani Divisi Regional Jawa timur KPH KRPH lawang timur, melaksanakan kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) mantri hutan, pada hari Selasa (05/03/2022).

Acara yang di selenggarakan di kantor BKPH Lawang timur yang berada di jalan raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan yang di mulai sekira pukul 13.00 WIB, di hadiri oleh wakil Administratur KPH Pasuruan Rudi Hartono, Asper Lawang timur Dhali, beserta jajaran mantri dan mandor se BKPH Lawang timur.

Dalam acara di lakukan serah Terima Jabatan mantri KRPH Nongkojajar sutiono yang digantikan Ruspendi yang sebelumnya mantri Dayu Rejo, Andik digantikan sutiono yang sebelumnya menjabat mantri Nongkojajar, Sukirno mantri cowek digantikan Wadi yang sebelumnya menjabat mantri jatiharjo.

Sementara itu Wakil Administratur KPH Pasuruan Rudi Hartono menyampaikan “bahwa Sertijab sudah menjadi kebiasaan yang tujuannya untuk lebih memaksimalkan kinerja dari jajaran, pergantian jabatan merupakan hal biasa yang terjadi,” ujarnya.

Sementara itu Dhali selaku Asper BKPH Lawang timur mengatakan “dengan adanya Rolingan atau pergantian posisi di harapkan akan lebih maksimal dalam bekerja dalam pengelolaan hutan, dan juga lebih semangat. Karena dengan semangat semua akan terasa nyaman dan semoga bisa memenuhi target yang sudah di intrusikan oleh pimpinan,” tutup Dhali.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.