Perum Perhutani KPH Pasuruan Melaksanakan Pelantikan Dan Sertijab Pejabat KPH

Malang, Harnasnews.com – Perum Perhutani KPH Pasuruan Devisi Regional Jawa Timur melaksanakan kegiatan Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat, pada hari Jumat (30/07/2021).
Acara yang diselenggarakan di aula Kantor KPH Malang yang verada di Jalan Gunung Kawi, Kabupaten Malang sekira pada pukul 08.00 WIB. Dihadiri petinggi KPH pasuruan ADM  Candra Musi, Wakil Ketua yang baru Rudi Hartono, Asper Lawang Tmur Dhali, Asper Lawang barat Gisam, beserta selurih jajaran staf perum perhutani.
Dalam acara dilakukan Serah Terima Jabatan Pejabat, yakni jabatan Wakil Ketua KPH Pasuruan dari Sutono kepada Rudi Hartono sebagai Wakil Ketua KPH Pasuruan Yang Baru.
Adapun pejabat yang di serah terimakan, yaitu Rahmadi yang sebelumnya Asper BKPH Pasuruan di gantikan Prio Sulilo, Sutiono yang sebelumnya mantri KRPH Cowek menjabat mantri KRPH Nongkojajar, Sukirno yang sebelumnya mantri KRPH Keduwung di gantikan Mujioko sebagai mantri Keduwung, Moh Sholeh yang sebelumnya menjabat mantri Puspo di gantikan Adi Susanto.
Sementara itu pimpinan perum perhutani KPH Pasuruan Candra Musi menyampaika bahwa Sertiajb sudah menjadi kebiasaan yang tujuannya untuk lebih memaksimalkan kenerja dari jajaran.
“Pergantian jabatan merupakan hal biasa yang terjadi, tujuannya untuk lebih memaksimalkan kinerja jajaran, saya berharap pejabat yang baru agar segera beradaptasi dengan jabatan yang baru, dan lebih cepat kinerjanya serta lebih maksimal,” ujar Candra Musi.(Dre)
Leave A Reply

Your email address will not be published.