Perum Perhutani KPH Pasuruan Serahkan Bantuan Bina Lingkungan

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Perum Perhutani Regional Jawa timur KPH Pasuruan meyerahkan bantuan Bina Lingkungan, kepada yayasan Roudlatunnajah yang berada di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, pada hari Jum’at (24/12/3021).

Kepala Perum Perhutani Regional Jawa timur KPH Pasuruan Administratur (ADM) Agus Achmat Fadoli, didampingi Waka perhutani Rudi Hartono, menyerahkan bantuan tersebut kepada ketua yayasan Roudlatunnajah Santoso.

Adm Agus Achmat Fadoli berharap, “bantuan TJSL (tanggung jawab sosial dan lingkungan) bisa bermanfaat bagi kemaslahatan umat, baik untuk masjid maupun sekolah dan semoga kerjasama ini senantiasa selalu terjaga,” ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan, meliputi dana Renovasi masjid Baiturrahman sebesar 10 juta, dana Renovasi madrasah Diniyah Roudlatunnajah sebesar 15 juta, dana Renovasi madrasah Tsanawiyah Roudatul Ulum sebesar 15 juta, dan penyedian MCK sebesar 3 juta.

Sementara itu ketua yayasan Roudlatunnajah Santoso mengucapakan, “banyak terimakasih atas bantuannya kepada yayasan saya, semoga perhutani terus bisa membina kegiatan di masyarakat dan semoga selalu mendapatkan barokah dari sumbangan yang telah diberikan,” tuturnya.

hadir juga dalam acara penyerahan Kasih PPB TitinTrisna Agustinah, Kasi PSDH Rahmady Soetijono, Takmir Masjid Baiturrahman, dan Komite Madrasah Tsanawiyah Roudatul Ulum Daroji.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.