Pesan Kapolres Dalam Apel Pimpinan

 

BALI,Harnasnews.com – Berawal dari push up bersama, Kapolres Badung Yudith Satriya Hananta, SIK mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas, sudah berjalan dengan baik serta sejumlah penghargaan terhadap Polres Badung. Rabu, (17/7)

Apel pimpinan setiap hari Rabu, pukul 08.00 wita di halaman Mapolres Badung, pagi ini dipimpin langsung orang nomor satu di jajaran Polres Badung.

Kapolres mengatakan agar tubuh tetap sehat dan bugar, banyak cara dapat dilakukan, namun ada cara mudah menjaganya yakni rajin berolah raga.

“Setiap hari Rabu pukul 13.00 Wita ada program diet dengan berolah raga lari atau jalan kaki bagi yang memiliki berat badan lebih, gunakan kesempatan itu dengan baik” Ujarnya.

Kapolres juga akan terus menganev setiap pelaksanaan tugas, sehingga apa yang diharapkan sesuai tujuan.

“Jangan ada yang tidak profesional dalam tugas, juga jangan pelihara watak bandel yang tidak baik, jika diingatkan, syukur di Polres Badung tidak ada yang seperti itu” ungkap mantan Kaden Gegana Sat Brimob Polda Sultra.

“Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil apalagi dalam bentuk pelanggaran, ini sangat berdampak tidak baik terhadap keluarga dan kesatuan” kata Kapolres.

Selanjutnya diharapkan kepada seluruh personil menjaga keharmonisan keluarga, karena melalui keluarga dan kesehatan yang baik, menurutnya bisa melaksanakan tugas dengan sukses.(Vidi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.