Petugas LH Kota Bekasi Tewas Tertimpa Bak Mobil Sampah

KOTA BEKASI, Harnasnews.com –  Nasib naas menimpa seorang Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Bekasi bernama Beni Wijaya (27). Ia harus tewas meregang nyawa setelah tertimpa bak truk sampah yang ia kendarai ketika akan mengangkut sampah di Kp. Teluk Buyung Gang KB Samping Rumah Duka Dharma Agung RT. 05/007 Kel. Marga Kec. Bekasi Utara. pada Senin (10/05).

Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, ketika korban mencoba memperbaiki truk bernomor polisi B-9082-TOQ yang ia kendarai, karena mengalami masalah pada hidrolik baknya.

“Korban sebelum pergi hendak melakukan perbaikan pada hidrolik mobil sampah tersebut namun pada saat korban sedang memperbaiki sesuatu di bawah bak hidrolik mobil tersebut turun dan menimpa korban sehingga korban langsung tertimpa bak hidrolik sampah mobil tersebut dan mengenai kepala korban sampai pecah sehinnga langsung meninggal dunia,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Selasa (11/05).

Warga yang mengetahui kejadian itu mencoba menolong korban setelah sebelumnya memanggil keluarga korban. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.