Pikal Production Ajak All Crew dan Keluarganya Tadabbur Alam

Refleksi Muharram dimasa Pandemi

TRAWAS,MOJOKERTO Harnasnews.com – Tadabbur Alam, sekaligus Raker, & Family Gathering Keluarga Besar Pikal Production 30/08/20,digelar dalam kerangka menyambut Tahun Baru Hijriah dan 10 Muharram 1442 H.

Tampak suasana keakraban & keceriaan pada wajah seluruh peserta Family Gathering Keluarga Pikal Production yang bertempat di Villa Arab, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Acara Family Gathering ini bertemakan ” Berucap, Bersikap, Bersifat untuk Ummat ” tersebut merupakan kegiatan yang memang dikhususkan bagi Crew Pikal Production beserta keluarga sehingga bisa saling mengenal & lebih akrab satu sama lain dan saling support program untuk organisasi.

Pada hari kedua tampak suasana lebih seru lagi, dengan soft games, out bound, main bola, dan bulu tangkis yang diikuti oleh seluruh peserta Family Gathering tak terkecuali seperti anak-anak, mereka asyik berenang semua.

Setelah asyik berolahraga & bersenang-senang pada pagi harinya, acara selanjutnya sarapan & dilanjut foto bersama seluruh keluarga Pikal Production. Tak lupa pula pada acara Family Gathering ini juga ada agenda Rapat Kerja untuk Pikal Production kedepan nya, sambutan dalam Rapat Kerja tersebut disampaikan oleh Pimpinan Production (Pimpro) yaitu Bpk. Anang Sujatmiko,S.T.

Yang kemudian dilanjut dengan Fun Game Keluarga seperti kuis untuk keluarga yang berhadiah uang tunai dari Pembina Pikal Production yaitu Ust. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd, C.Ht.

Leave A Reply

Your email address will not be published.