Pisah Kenal Pengurus LPMK Kelurahan Kalijudan Surabaya

Surabaya,Harnasnews.com –  Malam pisah kenal pengurus LPMK Kelurahan Kalijudan Kecamatan Mulyorejo diadakan di pendopo Kelurahan Kalijudan dihadiri oleh tokoh2 masyarakat, Ketua RW dan pengurus, Ketua RT dan pengurus tokoh2 masyarakat, Lurah kalijudan yang mewakili dan masyarakat yang terkait kepengurusan LPMK Kelurahan kalijudan periode 2017- 2019 telah berakhir masa jabatan untuk periode selanjutnya yaitu periode 2020-2022.

Sudah terbentuk dengan susunan pengurus ketua Mudji basuki Wakil ketua Edi sofian Seketaris Agus supriyanto Wakil Seketaris Ita lusiana bendahara Heny Wakil bendahara Gato dst.

Menurut Muji Basuki “dengan terbentuknya pengurus baru ini diharapkan kedepan kinerja LPMK kelurahan kalijudan semakin solid dan semakin maju dan bisa mengikuti perkembangan teknologi diera milenial ini” ujarnya.

Selain diisi ramah tamah dan pisah kenal malam silaturahmi tersebut juga disediakan menu makanan yang beraneka macam diantaranya soto daging madura, sate ayam madura, ayam geprek bensu, rica rica, cap jay darmawangsa, minuman es manado, es jus, es teh dan masih bnyak hidangan yg tersaji.

Undangan yang hadir pada malam itu lebih dari 60% dari undangan yang tersebar ujar Abadi selaku panitia acara tersebut Diakhir acara semua pengurus baik pengurus periode lama maupun pengurus periode baru berfoto bersama sebagi closing acara.(gus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.