PJ Bupati Aceh Utara:  Semua Guru Di Aceh Utara Agar Dapat Menciptakan Pendidikan Berkarakter Untuk Anak

“Saya rasa tidak ada pilihan lain untuk masa akan datang kecuali menciptakan pendidikan berkarakter. Ini yang pertama masuk surga adalah guru-guru ini,” ujar PJ Bupati Azwardi sambil menyemangati para guru.

Azwardi juga berharap kepada guru dan kepala sekolah agar penghargaan dan cindera mata yang disampaikan tadi merupakan suatu hal yang perlu dibuat perubahan apa-apa saja yang perlu dicapai dan apa saja kekurangan. Mengembangkan karya-karya yang belum diciptakan untuk menjadi suatu gebrakan baru yang bermanfaat bagi pendidikan.

“Terus menggali hal-hal baru yang bermanfaat untuk pendidikan. Terpenting bagi Kita semua adalah bersyukur kepada Allah SWT. Yang selanjutnya selalu Saya sampaikan adalah bersyukur, karena kenapa, banyak orang yang tidak tahu cara bersyukur. Kita diberi kesempatan untuk jadi kepala sekolah, diberi kesempatan untuk kepala dinas diberi kesempatan kami semua jadi ASN. Itu syukurnya jangan putus-putus karena kenapa ketika Kita bersyukur pasti Allah akan menambah nikmat kepada Kita,” ujarnya, Azwardi.

Lebih jauh PJ Bupati Azwardi menyampaikan bahwa dirinya di sini memberi nuansa tersendiri secara pribadi. Ia banyak melihat membaca, bertanya bagaimana kondisi pendidikan di Aceh Utara dan Saya bersyukur tadi Pak Kadis pendidikan sudah menyampaikan beberapa prestasi beberapa hal-hal yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kabupaten kota lain dan ini harus dipertahankan dan terus dilaksanakan bagaimana standar operasionalnya.

“Kemudian yang terakhir Saya harapkan juga pondasi yang sudah dibangun dengan semua kalangan, baik sesama ASN, SKPK, mari diperkuat. Mari Kita perkuat karena sebelum jd ASN Kita telah disumpah,” demikian PJ Bupati Azwardi. Kita bersilaturahim membangun kerja tim, kalau Kita enggak membangun silaturahmi Kita enggak bisa membangun kerja tim,” demikian PJ Bupati Azwardi.[Zulmalik]

Leave A Reply

Your email address will not be published.