Pj Bupati Bekasi Tinjau Jalan di Pebayuran

KAB EKASI, Harnasnews – Penjabat (PJ) Bupati Bekasi Dani Ramdan Gerak Cepat tinjau langsung jalan yang sempat viral di media sosial lantaran ditanami pohon pisang oleh warga yang berlokasi di Kampung Selang, Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis, 9 Juni 2022.

Dani Ramdan langsung turun kelokasi dengan memberikan solusi berupa pengerasan jalan yang bekerja sama dengan PT Gunung Garuda Raja Paksi, pada kegiatan itu didampingi pula kepala bidang (Kabid) Jalan Dinas Bina Marga.

“Saya langsung intruksikan kepada dinas terkait untuk meninjau dan kita saya juga berkomunikasi dengan PT Gunung Garuda sehingga ada solusi kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten seperti sekarang ini,’” ungkapnya kepada media.

selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk memberikan informasi kepada pemerintah daerah terkait dengan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayahnya, tak hanya masyarakat, Dani juga akan segera berkomunikasi dengan pabrik-pabrik yang lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.