Pj Bupati Pamekasan Disambut Dengan Buka Puasa Bersama

“Hampir 20 tahun saya ada di Badan Perencanaan Daerah Provinsi Jatim. Kemudian geser ke Kepala Biro Ekonomi 4 tahun, Disperindag selama 1 tahun, Diskop UMKM hampir 4 tahun serta sebagai Kepala Bappeda 3 tahun, dan 1 tahun terakhir ini di Asisten Ekonomi dan Pembangunan,” ucapnya.

Menurutnya, untuk urusan kepemerintahan kami sudah melihat melalui kaca mata Jatim, bahwa Pamekasan ini mempunyai potensi yang luar biasa besar, tinggal bagaimana nantinya potensi yang besar ini diikuti dengan SDM yang handal.

“Maka yang sangat dibutuhkan oleh pemerintah saat ini ialah SDM yang mempunyai inovasi-novasi yang cemerlang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Fattah Jasin menjelaskan bahwa, Gubernur Jawa Timur Soekarwo berpesan pada saya dalam pelantikan agar kita ini bisa menciptakan pelayanan publik yang maksimal bagi masyarakat kota pamekasan.
“Selain itu, Gubernur juga menekankan kepada saya sebagai Pj Bupati agar bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin kepemerintahan di kota Pamekasan,” terangnya

Terkait dengan kepemerintahan, kata Fatah Jasin, maka Bupati beserta DPRD harus sama-sama bersinergi agar pelaksanaan pembangunan dan anggaran bisa berjalan dengan lancar. “Sehingga masyarakat nantinya bisa menikmati program-program yang sudah di anggarkan,” pungkasnya (Red/Hasib).

Leave A Reply

Your email address will not be published.