PJ Kades Karang Penang Onjur Maksimalkan Pelayanan Masyarakat 

SAMPANG, Harnasnews – Kinerja Marzuki selaku penjabat (PJ) Kepala Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Kepulauan Madura selama satu tahun ini mendapat apresiasi dari masyarakat.

Berdasarkan pantauan wartawan, di Desa Karang Penang Onjur, keberadaan kantor Balai Desa saat jam kerja menunjukkan aktivitas pelayanan tidak seperti saat dijabat oleh Kades sebelumnya.

Dimana, dalam pelayanan terhadap masyarakat, para perangkat desa telah bersiap menunggu tamu datang yang hendak mengurus dokumen dan kepentingan masyarakat lainnya.

Pj Kepala Desa Karang Penang Onjur Marzuki, mengatakan bahwa pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Baik itu terkait dengan dokumen kependudukan maupun pelayanan lainnya.

“Seperti pembuatan Kartu Keluarga, pembuatan KTP, Surat Nikah, Akte Kelahiran dan dokumen lainnya, perbaikan atau pengurusan baru,” ungkap, Marzuki kepada Harnasnews, Rabu (28/12/2022).

Selain itu dalam pelayanan orang sakit maupun meninggal dunia, Desa Karang Penang Onjur telah menyiapkan mobil siaga milik pribadi Pj Kades sendiri.

“Mobil yang kami sediakan itu milik pribadi saya mas. Kami menyediakan minibus. Adapun untuk supir dan transportnya kami yang menanggung alias digratiskan,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.