PJ Walikota Bekasi Beserta Keluarga Memberikan Hak Suaranya di TPS 011

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – PJ Walikota Bekasi R. Gani Muhammad beserta keluarganya melakukan pencoblosan di TPS 011 Kelurahan Sepanjang Jaya, kecamatan Rawalumbu pada Rabu (14/02/24).

Walaupun gerimis melanda kota Bekasi sejak pagi hari, namun R. Gani Muhammad beserta anak dan istrinya tetap datang ke bilik suara untuk memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024.

Rombongan PJ Walikota juga didampingi Camat Rawalumbu Nia Aminah Kurniati, Sekcam Rawalumbu Yudistira, dan para lurah se-Kecamatan Rawalumbu.

Ketika diwawancarai Gani Muhamad mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena pada hari ini bersama keluarga bisa memberikan hak suara memilih.

“Alhamdulillah pada hari ini saya telah melaksanakan hak saya untuk bisa memberikan suara kepada pasangan calon presiden, mudah-mudahan ini bisa menjadi berkah,” ucap Gani Muhamad.

Dirinya menyebut, walaupun ditengah cuaca gerimis hujan tidak menjadi sebuah kesulitan untuk memberikan hak memilihnya.

“Tadi liat sendiri, saya bersama keluarga sangat antusias menggunakan hak memilih, walaupun ada kendala hujan sedikit yang turut menjadi kesulitan waktu melakukan pencoblosan,” ucap Gani.

Dirinya berharap kepada Warga Kota Bekasi untuk berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya, karena nasib kemajuan Kota Bekasi berada ditangan warganya

“Saya mengajak seluruh warga Bekasi bisa berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, karena nasib kota ini berada ditangan warga Kota Bekasi,” tutupnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.