PKB Sumbawa Targetkan Diri Menangi Pilkada 2020

SUMBAWA,Harnasnews.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbawa Targetkan diri menangi kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

” Insyaallah kami berikhtiar menang di Pilkada tahun mendatang”, ujar Ketua DPC PKB Sumbawa H.Muhammad Idham kepada Harnasnews, belum lama ini.

Baca ini Juga : Jelang Pilkada Sumbawa 2020, Nasdem Siap Ikut Kontestasi

Menurut H. Id akrab Ketua Partai besutan Muhaimin Iskandar itu disapa, saat ini beberapa figur populis dan memiliki rekam jejak yang baik sedang berkomunikasi intensif dengan PKB

Disamping modal figur tersebut kondisi mesin partai pasca Pileg sedang hangat-hangatnya serta penerimaan Partai moderat yang bermazhab Nahdliyyin itu sangat ramah diterima oleh masyarakat Sumbawa dan tentu dengan sumber daya recouces lainnya.

” Modal inilah yang menjadi keyakinan kami yakin memenangi kontestasi mendatang, jelas H.Id.

“Saat ini ada tiga Calon yang intensif berkomunikasi dengan PKB dan ketiga calon tersebut diyakini sangat diterima publik karena tidak ada kisah kelam yang membuat publik menolaknya salah satunya Drs. H. Mahmud Abdullah, tukasnya.

Baca ini juga : Peradaban Politik Masyarakat Sumbawa untuk Pilkada Sumbawa Tahun 2020

Namun demikian PKB harus realistis dalam menentukan pilihan kemudian karena lagi-lagi harus memenangi kontestasi prestisius tersebut. Ujarnya.

Sambungnya, dari figur-figur itu diakui kedekatan secara organisatoris dengan pengurus pusat H. Mo akrab Wabup Sumbawa tidak bisa dinafikan itu dalam konteks organisasi untuk mendapat peluang lebih besar terkait tiket PKB, tetapi tetap dalam kooredo melihat hasil survey tingkat elektabilitas. intinya pelayanan dan proses terhadap semua calon sama tidak ada perlakuan istimewa, tutup Sosok ramah itu.(Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.