Plt Bupati Bogor Laksanakan Tarling di Masjid At Thoyyibah

BOGOR, Harnasnews – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan kembali melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid At Thoyyibah, Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Senin (10/4/2023). Setelah melaksanakan tarawih berjamaah, Iwan menyerahkan bantuan sarana keagamaan kepada DKM Masjid, bantuan untuk marbot masjid, dan penyerahan mushaf Al-Qur’an.

Hadir bersama Plt. Bupati Bogor, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, Dirut PDAM Tirta Kahuripan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Camat Tenjo, para Kepala Desa se-Kecamatan Tenjo, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyampaikan, alhamdulillah hari ini saya bisa melaksanakan Tarling di ujung barat Kabupaten Bogor. Bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat setempat, sekaligus menyerahkan bantuan sarana keagamaan kepada DKM dan marbot masjid.

“Saya membawa bantuan yang didukung oleh Baznas dan PDAM Kabupaten Bogor, untuk meringankan beban DKM dan Marbot masjid. Kerjasama ini sudah rutin dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan Baznas,” kata Iwan Setiawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.