Plt Bupati Bogor Minta Perangkat Daerah Lakukan Kalkulasi Biaya Dengan Matang

BOGOR, Harnasnews – Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) untuk melakukan kalkulasi biaya dan perencanaan kegiatan dengan matang guna mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan dan kualitas pekerjaan yang baik. Hal itu diungkapkan Iwan Setiawan saat membuka kegiatan Sosialisasi Standar Harga Jasa Konstruksi dan Jasa Konsultan Tahun 2023 dan 2024, di Puri Ayuda Resort Megamendung, Rabu (15/2/23).

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menegaskan, terkait standar harga jasa konstruksi dan jasa konsultan tahun anggaran tahun 2023 dan 2024 harus tersosialisasikan dengan baik ke seluruh Perangkat Daerah. Karena sosialisasi ini sangat penting untuk penyempurnaan pelayanan pengadaan barang dan jasa untuk bisa dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Harus tersosialisasi dengan baik, sehingga Standar Harga Tertinggi (SHT) bisa tersampaikan dan dibagikan ke seluruh PD. Jadi kegiatan di seluruh Perangkat Daerah perencanaan dan perhitungannya matang. Makanya hari ini saya undang PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dari seluruh Perangkat Daerah,” ungkap Iwan Setiawan.

Dirinya juga meminta kepada seluruh Perangkat Daerah untuk senantiasa berkoordinasi dan berkolaborasi agar setiap kegiatan yang dikerjakan dapat diketahui secara detail. Sehingga potensi adanya kendala dan permasalahan bisa diantisipasi dan diminimalisir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.