PLT Bupati Bogor Minta RSUD Cileungsi Terus Meng-upgrade Layanan Kesehatan

BOGOR, Harnasnews-Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan memenita Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi terus meng-upgrade layanan kesehatan dengan mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi bidang kesehatan serta kedokteran. Hal ini dikatakannya pada acara survei akreditasi rumah sakit versi standar akreditasi RS Kemenkes RI 2022, oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), di RSUD Cileungsi, Senin (5/12/2022).

“Perkembangan ilmu dan teknologi kesehatan dan kedokteran terus berkembang, dan kebutuhan masyarakat terhadap akses kesehatan terus meningkat, semakin kompleks dan dinamis, sehingga layanan kesehatan dituntut untuk selalu upgrade and update agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat,” tandas Iwan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor saya mengucapkan selamat datang kepada tim surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit di RSUD Cileungsi Kabupaten Bogor. Akreditasi rumah sakit ini sangat penting untuk membangun budaya mutu dan keselamatan, karena rumah sakit memberikan pelayanan yang paling kritis dan berbahaya, dalam pelayanannya, sasaran kegiatannya adalah jiwa manusia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.