PLT Bupati Terima Audiensi MPC PP Kabupaten Bogor

BOGOR, Harnasnews – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menerima audiensi ketua dan jajaran pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor periode tahun 2023 – 2027, di Ruang Rapat Pendopo Bupati, Cibinong, Jumat (28/7/2023).

Hadir pada audiensi tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Daulat Harahap beserta jajaran pengurus. Turut mendampingi Plt. Bupati Bogor, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menuturkan, alhamdulillah hari ini bertemu dengan rekan-rekan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor yang baru. Berdiskusi banyak hal, termasuk soal kondusifitas wilayah dan arah pembangunan Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus MPC PP Kabupaten Bogor yang baru, beserta seluruh jajaran Pemuda Pancasila yang sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab),” ucap Iwan Setiawan.

Iwan berharap, semoga ke depan Pemuda Pancasila semakin memberikan warna dalam membangun Kabupaten Bogor. Dan jajaran pengurus yang baru, bisa meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Sebagai kepala daerah, saya mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk Pemuda Pancasila untuk menjaga dan membangun Kabupaten Bogor bersama-sama,” ujar Iwan Setiawan.(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.