Plt DPD Golkar DKI Apresiasi Rencana Peresmian MRT

Rizal Malarangeng, usai memimpin rapat dengan 9 anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta dan Ketua DPD Partai Golkar seluruh DKI Jakarta di ruang Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Senin (7/1).

JAKARTA, Harnasnews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Malarangeng mengapresiasi rencana peresmian sarana transportasi baru Mass Rapid Tansit (MRT) pada bulan Maret mendatang oleh Presiden Joko Widodo.

Menurut Rizal, transportasi MRT ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia karena baru akan terwujud di Indonesia.

“Pada bulan Maret nanti kebetulan akan diresmikan MRT Jakarta dimana elemen yang akan muncul dalam benak publik satu hal yang menjadi peringatan bahwa ini sesuatu yang memang baru ada di Indonesia khususnya di Jakarta,” kata Rizal Malarangeng, kepada wartawan usai memimpin rapat dengan 9 anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta dan Ketua DPD Partai Golkar seluruh DKI Jakarta di ruang Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Senin (7/1).

Rizal mengatakan, dengan adanya MRT ini Partai Golkar akan merumuskan cara untuk ikut berpartispasi bersama dengan masyarakat terkait pembangunan MRT Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.