Politisi PKB Ini Siap Gelontorkan Aspirasinya Rp 115 Juta Untuk Bantu Penyaring

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini duduk di komisi II DPRD Kabupaten Sumbawa Ridwan,SP siap menggelontorkan aspirasinya demi membantu masyarakat di Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa – NTB.

Dalam reses terakhirnya yang dilaksanakan di RT 002 RW 004 Dusun Penyaring Atas Desa Penyaring Ridwan SP politisi PKB tersebut mengemukakan jika dirinya pada 2023 nanti akan menggelontorkan aspirasinya untuk Desa Penyaring Rp 115 juta.

“Jadi untuk jalan usaha tani (JUT) Kuang Rea – Ujung Rp 100 juta dan bantuan ke masjid almuttaqin Rp 15 juta totalnya Rp 115 juta insya allah akan saya berikan aspirasi saya tahun depan,”ungkap Ridwan sapaan akrabnya.(12/3).

Menurutnya, hal tersebut bisa dilakukan tahun ini jika asalkan keuangan daerah membaik.

“Kami semua taulah. Apalagi saat ini masih pandemi ditambah lagi ada event MXGP. Mohon doanya semua semoga tidak ada refocosing lagi,”jelasnya.

Ridwan menambahkan jika ingin seperti kelurahan seketeng maka pemilih pkb harus banyak disini.

“Aspirasi saya hampir satu miliar di seketeng. Ini artinya bahwa warga yang memilih PKB harus banyak di Desa Penyaring. Dan semoga kedepan PKB menang di Desa Penyaring dan Moyo Utara,”harapnya.

Sementara Hermansyah Idris selaku perwakilan warga menyatakan sangat berterima kasih kepada Ridwan anggota DPRD Sumbawa Dapil I.

“Sebelumnya kami sampaikan terima kasih. Apalagi pak ridwan akan menggelontorkan aspirasinya tahun depan untuk masyarakat penyaring. Sekali lagi terima kasih,”ujarnya.

Lanjutnya, saat ini petani di Desa Penyaring sangat membutuhkan perbaikan jalan usaha tani. Oleh karena itu dengan telah resesnya pak ridwan masyarakat memberikan harapan sehingga pak ridwan dapat membantu masyarakat khususnya petani.

“Alhamdulillah apa yang diinginkan oleh petani langsung dijawab oleh pak ridwan. Sekali lagi terima kasih,”tutup Herman.

Seperti diketahui reses keempat yang dilaksanakan oleh Ridwan,SP di Desa Penyaring disambut penuh oleh puluhan warga yang hadir. Dan warga berharap agar kegiatan tersebut terus dilakukan oleh anggota DPRD lainnya di Desa Penyaring sehingga apa yang menjadi aspirasi serta keluhan rakyat dapat diketahui oleh wakilnya yang ada di DPRD.(Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.