Polres Kabupaten Pasuruan Berganti Kepemimpinan

PASURUAN,Harnasnews.com – Pucuk pimpinan Polres Kabupaten Pasuruan berganti. Acara Pisah Sambut Kapolres yang dimulai pukul 08.00 WIB Kamis (26/09/2019), menjadi tanda dimulainya era pemimpin baru Polres Kabupaten Pasuruan di bawah pimpinan AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK MH.

Seperti diketahui bahwasanya Senin yang lalu (23/09/2019) Polda Jatim mengadakan sertijab sejumlah Kapolres dan perwira menengah lainnya. Seluruhnya mendapatkan promosi jabatan yang lebih tinggi. Termasuk Kapolres Pasuruan yang lama dan baru.

Acara Pisah Sambut Kapolres yang berlangsung di Mapolres Kabupaten Pasuruan pagi hari dan berlanjut kenang pisah pada malamnya adalah lanjutan dari sertijab di Polda Jatim beberapa hari yang lalu.

Dalam acara kenang sambut pada kamis malam 26-09-2019 tampak hadir tokoh – tokoh Forpimda, Ulama’ dan tokoh – tokoh masyarakat. Tujuannya sama, memperkenalkan Kapolres baru, dan ucapan terima kasih Kapolres yang lama kepada para tokoh – tokoh yang selama ini sudah mendukung beliau.

AKBP Rofiq Ripto Himawan yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Ditreskimsus Polda Jatim dilantik menjadi Kapolres Pasuruan, menggantikan AKBP Rizal Martomo yang dimutasi ke Kasubbaganevdalpro Baganev Rojianstra SSDM Polri.(por/hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.