Polres Lhokseumawe Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Peringatan Hut Satpam Ke-42 Tahun 2022

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K

Lhokseumawe,Harnasnews – Polres Lhokseumawe gelar rapat koordinasi dalam rangka Hut Satpam ke 42 tahun 2022 dengan tema “Sinergitas Satpam dan Polri Peduli untuk sesama” yang berlangsung di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Polres Lhokseumawe, selasa (03/01/2023) pagi.

Rapat koordinasi tersebut dibuka dan dihadiri langsung oleh Kapolres Lhokseumawe, PJU Polres Lhokseumawe, undangan dari Instasi terkait serta Pimpinan BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) dan Manajer Keamanan wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, Momentum Hut Satpam yang ke 42 di Polres Lhokseumawe akan dilaksanakan 23 Januari 2023, hal ini menjadi motivasi bagi kita untuk berbuat yang terbaik dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Lanjut Kapolres, Fungsi dan peranan mitra Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Lhokseumawe dan Aceh utara, Kodim 0103 Aceh Utara dan instansi terkait lainnya dalam operasi lilin kemarin berjalan sangat-sangat kondusif”ungkap Kapolres.

Sambung Kapolres, Polri tidak bisa kerja sendiri, untuk itu mari bahu membahu mendukung pembangunan pemerintah dan memajukan ekonomi masyarakat sehingga ekonomi masyarakat berkembang pesat.

“Saya ucapkan selamat hari jadi satpam, semoga satpam dan Polri dapat bersinergi peduli sesama untuk Negeri” pungkas Kapolres.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kapolres Lhokseumawe, Wakapolres Lhokseumawe, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasi Propam, undangan dari Instasi terkait serta Pimpinan BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) dan Manajer Keamanan wilkum Polres Lhokseumawe.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.