Polres Metro Bekasi Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Cipkon dan Yustisi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota menggelar operasi yustisi dan Cipta Kondisi di sejumlah tempat di wilayah Kota Bekasi. operasi gabungan tersebut juga melibatkan anggota TNI dari Kodim 0507/Bks dan Satpol PP Kota Bekasi.

Sebelum melaksanakan kegiatan operasi, petugas gabungan yang juga didukung personil dari satuan lain seperti Sat Narkoba, Sat Intel, Shabata, Sat Lantas serta Propam Polri, mereka menggelar apel di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Jumat (10/09/2).

Menurut pimpinan Apel AKP. Sutirto (Kanit Jatanras Sat Reskrim) menuturkan bahwa kegiatan tersebut menyasar tempat berkumpul warga untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Marilah kita bersama – sama dalam mengingatkan dan menghimbau secara humanis dan tidak arogan serta laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan hindari gesekan-gesekan yang ada dengan masyarakat.),” Kata AKP Sutirto.

Personil gabungan yang diterjunkan mencapai 45 orang dan di bagi menjadi beberapa tim untuk melaksanakan operasi yustisi. Namun, ia juga berpesan agar para personil tetap menjaga kesehatan masing-masing terlebih pada suasana pandemik saat ini.

“Kiranya untuk pengamanan Komando juga harus tetap dilaksanakan dan rekan Perwira agar membagi anggotanya yang bertugas dilapangan maupun yang memperkuat Komando.Rekan – rekan kiranya tetap selalu menjaga dan mengutamakan keluarga, karena jika keluarga bermasalah maka akan berdampak buruk pada kedinasan,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.