Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Wakawuri

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polres Metro BekSi kota bekerjasama dengan Kampus Bina Tunggal menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Warakawuri di RT 08/05 Komplek Seroja, kelurahan Harapan Jaya, kecamatan Bekasi Utara pada Jumat (23/07).

Warga menyambut antusias bantuan sembako tersebut terlebih pada masa PPKM Darurat yang telah diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Sebanyak 100 paket sembako dibagikan di dua lokasi yaitu di Komplek Seroja untuk para Warakawuri (janda veteran perang Seroja) dan wilayah Slum Area di Kelurahan Sepanjang Jaya

“Kita bekerjasama dengan para mahasiswa kota Bekasi menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak ppkm darurat dan kita menyalurkan di dua lokasi,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Selain itu, warga terdampak Covid-19 pada masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berada di slum area di Harapan Jaya.

“Mudah-mudah bantuan sembako yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga dan dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Ibu Tarjan (68) yang merupakan janda veteran perang Seroja mengaku sangat terbantu dengan paket sembako dari jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang berkerjasama dengan para mahasiswa dari Universitas Bina Tunggal.

“Terima kasih sembakonya, ini sangat membantu kami,” ujarnya.

Bantuan berupa pake sembako tersebut memang secara berkala dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Satker dan Polsek jajaran. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.