Polres Pamekasan Giat Vaksinasi Merdeka Serentak 

Nasional

Pamekasan Harnasnews.com – Dalam Rangka Giat Vaksinasi Merdeka Serentak yang digelar  Polres Pamekasan, mulai menyasar lokasi pondok pesantren dan berbagai tempat ibadah dalam rangka memutus rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019.

Diantaranya giat vaksinasi yang digelar di Pondok Pesantren Asy-Syafi’iah Dusun Beltok, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (7/9/2021). Di mana dalam giat tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan.

“Dalam hal ini merupakan vaksinasi meredeka yang digelar serentak diseluruh Indonesia, khususnya di pesantren maupun di berbagai tempat ibadah di kabupaten Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai sala satu langkah membantu program pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam skala nasional. “Ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity dan mengurangi lonjakan kasus Covid-19,” ungkapnya.

“Lebih lajut Polres pamekasan ia juga mengimbau sekaligus meminta seluruh elemen masyarakat agar selalu mematuhi protok kesehatan. “Tidak kalah penting, kami juga mengimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, sekalipun sudah melaksanakan vaksin,” jelasnya.

“Dirinya berharap Kegiatan ini dapat membantu masyarakat, dan kegiatan ini semata-mata kita lakukan sebagai upaya bersama mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan. Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas normal seperti sedia kala,” pungkas Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.