Polres Pasuruan Kota bagi Takjil Di Awal Bulan Ramadhan

Polri

KOTA PASURUAN, Harnasnews.com – AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota mengadakan giat Baksos (Bakti Sosial), dengan Bagi Bagi Takjil sebagai wujud kepedulian pihak Polri di awal Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah (2020 Masehi, red).

Giat di pimpin langsung AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota, ditemani AKP Endi Purwanto selaku Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, juga beberapa jajaran Polres, dan Anggota Polres Pasuruan Kota.

Giat yang dilakukan pada sabtu (25/04/2020) sore sekira pukul 16.25 WIB di depan Mako Polres Pasuruan Kota yang berada di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo.

Pembagian ini tetap mengedepankan Physical dan Sosial Distanching didalam tata cara pembagiannya, dan giat ini juga menyasar para penjual jasa tranportasi seperti tukang becak juga para ojol (Ojek Online, red).

Kapolres Pasuruan Kota memberhentikan para tukang becak yang melintas dan menyerahkan takjil yang berupa nasi bungkus, beberapa kurma, dan minuman berupa es kelapa.

Ada 500 takjil yang di bagikan dalam giat ini, dan untuk menghindari kerumunan massa Kapolres membagi bersama babinsa dan Bhabinkantibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Hari ini kita membagikan 500 bingkisan takjil yang ditujukan kepada para tukang becak dan ojol yang melintas, dan saya telah mengerah bhabinkantibmas bersama babinsa di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” kata Kapolres.

Pembagian takjil untuk berbuka ini juga karena kita menyambut Bulan Ramadhan yang berbeda di dalam tahun ini, maka dari itu tetap ikuti Himbaun dari Pemerintah, juga Polri dan TNI agar kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (Corona).

“Menyambut bulan suci Ramadhan kita menghadapai situasi yang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, untuk itu saya tekankan agar kita mengikuti himbauan dari Pemerintah, juga pihak Polri dan TNI agar situasi ini bisa segera kembali normal kembali,” imbuh AKBP Dony.

“Polres Pasuruan Kota Bersama TNI dan Pemerintah akan terus menjadi garda terdepan untuk menjaga kenyamanan dan kondusifitas di wilayah, karena pihak Polri dan TNI selalu ada di tengah tengah masyarakat untuk mengayomi dan menjaga masyarakat,” pungkas AKBP Dony Alexander.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.