Polres Pasuruan Kota Laksanakan Sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran

Berita

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort Pasuruan Kota memimpin giat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek, dan sejumlah PJU jajaran Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini merupakan hal yang wajar, dan biasa terjadi pada beberapa pejabat dilingkungan Polda Jawa Timur sebagai wujud untuk pembinaan organisasi Polri.

Pelaksanaan giat Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari, S.,H S.I.K M.SI, dan diikuti jajaran anggota PJU Polres Pasuruan Kota, yang berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota Pada hari, Sabtu (26/03/2022).

Pada kesempatan tersebut AKBP R.M Jauhari S.H didalam sambutanya menyampaikan terimakasih, dan ucapan selamat kepada jajaran anggota yang menerima serah terima jabatan, serta bertugas di tempat yang baru.

“Saya sampaikan rasa terimakasih yang setullus – tulusnya atas segala pengabdian dalam bertugas yang saudara beriikan, serta selamat menempati tempat bertugas yang baru,” tegas Kapolres Kota Pasuruan.

Dalam hal ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari juga menjelaskan bahwasanya pergantian jabatan didalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar, dan berharap hal ini bisa memberikan semangat, sekaligus mampu untuk menyegarkan kembali jiwa-jiwa pengabdian para anggota dalam bertugas.

“Saya berharap dengan adannya kegiatan Sertijab ini, dapat menumbuhkan semangat, menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, dan mampu menciptakan Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” jelas AKBP R.M Jauhari S.,H S.I.K M.SI.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kapolsek Purworejo, Kapolsek Kraton, Kapolsek Lekok, dan Kapolsek Nguling.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.