iklan iklan

Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Sholat Ghaib Sebagai penghormatan Terakhir

Nasional

Pasuruan, Harnasnews.com – Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Sholat Ghaib Jenazah bagi 53 ABK KRI Nanggala-402, pada hari Senin (26/04/2021).

Kegiatan Sholat Ghaib jenazah oleh Polres Pasuruan kota ini ditujukan untuk para ABK korban dari hilangnya KRI Nanggala 402 di perairan selat Bali dan telah dinyatakan gugur oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Cahyanto dalam siaran pers nya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H, PJU Polres Pasuruan Kota dan Anggota Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid At-Taqwa yang verda dihalaman Mako Polres Pasuruan Kota, yang lebih tepatnya di Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan, sekira pada pukul 07.15 WIB.

AKBP Arman selaku Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, dan sangat merasa kehilangan dengan gugurnya para ABK KRI Nanggala-402.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada 53 ABK KRI Nanggala-402 yang gugur dalam menjalankan tugas yang di emban dalam mempertahankan kedaulatan Negara, bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan ke ikhlasan oleh ALLAH SWT,” tutur AKBP Arman seusai acara.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.