Polres Pasuruan Kota Menggelar Piramida Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Berita

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari menyerahkan bingkisan secara simbolis Kepada Ketua PWI Pasuruan, Joko Samudro.

PASURUAN, Harnasnews – Kepala Kepolisian Resort (KAPOLRES) Pasuruan Kota, mengadakan giat acara Ngopi Bareng Awak Media (PIRAMIDA) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022.

Pelaksanaan giat acara Piramida ini, dalam rangka untuk memperkuat, serta meningkatkan sinergitas dengan para awak media, khususnya yang berada di wilayah Kota Pasuruan, dan sebagai salah satu wujud jalinan sillaturrahmi yang erat.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan Piramida ini dihadiri oleh, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R. M Jauhari, Ketua PWI Kota Pasuruan, dan diikuti juga para awak media, serta PJU Polres Pasuruan Kota yang berlangsung di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, tepatnya ada di Jalan Gajah Madah, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada hari, Senin (25/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, AKBP R.M Jauhari S.H, S.I.K., M.Si, dalam sambutanya berharap agar bisa saling mengenal lebih dekat, serta menginginkan agar tercipta sebuah sinergitas, dan soliditas yang baik antara anggota Polres Pasuruan Kota dengan awak media.

“Saya berharap, dengan adanya suatu momentum seperti ini mampu tercipta soliditas, dan sinergitas yang baik antara jajaran anggota Polres Pasuruan Kota dengan awak media, terutama didalam suatu pemberitaan yang baik serta bersifat positif,” jelas AKBP R.M Jauhari S.H, S.I.K., M.Si,.

Adapun dalam giat acara Piramida ini, ada momen yang mungkin tidak bisa dilupakan yaitu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari, serta Kapolsek jajaran, dan PJU duduk bersama, saling membaur sambil mengobrol santai dengan para awak media, sehingga suasana terasa semakin guyub.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.