Polres Pasuruan Kota Menjamin Keamanan Dalam Pesta Demokrasi Kepala Daerah Kota Pasuruan

POLRI

PASURUAN. Harnasnews.com – Dalam akan diselenggarakannya pesta demokrasi dengan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Kota Pasuruan pada tahun 2020, yang akan dilakukan pada tanggal 23 september 2020.

Dalam memastikan suksesnya pesta demokrasi tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander menghadiri acara pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang diadakan KPU Kota Pasuruan.

Acara yang dilakukan di kantor KPU Kota Pasuruan yang berada di Jalan Panglima Sudirman no.119 A, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, pada hari sabtu (29/02/2020).

Dalam acara di hadiri Raharto Teno Prastyo selaku PLT Walikota Pasuruan, AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota, Forkompinda Kota Pasuruan, dan camat yang ada di Kota Pasuruan.

Royce Diana Sari selaku Ketua KPU Kota Pasuruan dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih terhadap Pemkot Pasuruan yang telah membuka lebar kordinasi terkait pendanaan yang menggunakan dana APBD Kota Pasuruan.

Sambutan dilanjutkan Raharto Teno Prastyo selaku PLT Walikota Pasuruan yang menyampaikan, selamat kepada 20 orang yang telah dilantik menjadi PPK, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para tamu undangan yang hadir di dalam acara.

Setelah acara AKBP Doni Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan kepada awak media “saya ucapkan selamat atas dilantiknya 20 orang PPK yang akan bertugas di 4 Kecamatan di Kota Pasuruan, semoga bisa mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujar Kapolres.

“Kami pihak Polres Pasuruan Kota siap mengamankan dan menjamin keamanan juga kelancaran dalam proses Pilwali kedepan, dengan berkordinasi dengan pihak KPU, juga pihak pihak terkait lainnya,” pungkas AKBP Doni Alexander.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.