Polres Pasuruan Kota Salurkan Bantuan Air Bersih Dari Akpol 95 Patria Tama

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan Kota menggelar kegiatan acara Baksos (Bakti Sosial) berupa pembagian air bersih untuk masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Dalam hal ini, pelaksanaan giat Bakti Sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan dalam rangka wujud pengabdian AKPOL 95′ Patria Tama untuk Polri yang presisi selama 28 Tahun.

Diketahui bahwa, dalam giat pelaksanaan Baksos Pembagian air bersih diwilayah Kecamatan Lekok khususnya di Desa Pasinan, Desa Asem dan Desa Semedusari, yang dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, didampingi Wakapolres Kompol Azi Pratas Guspitu, diikuti para Kabag, dan jajaran PJU Polres Pasuruan Kota, pada hari Kamis (03/08/2023).

Pada kesempatan itu, AKBP Makung Ismoyo Jati menyampaikan bahwasanya pelaksanaan acara Baksos ini bertujuan memberikan bantuan, serta berharap mampu meringankan masyarakat untuk mendapatkan air bersih dengan mudah.

“Dalam giat Baksos pemberian air bersih ini, kami menerjunkan sebanyak 20 unit kendaraan berupa Truck, serta 1 unit mobil Armoured Water Cannon yang berasal dari AKPOL 95 Patria Tama yang telah mengabdi selama 28 tahun. Kami berharapan dengan bantuan air bersih ini, dapat meringankan beban masyarakat,” tegas Kapolres Pasuruan Kota.

Tidak hanya itu, dengan adanya kegiatan Baksos pembagian air bersih ini, Kepala Dusun Asem 10 sangat bertrimakasih pada Akpol 95′ Patria Tama, karna hal tersebut sangat membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang ada diwilayah Lekok, Kabupaten Pasuruan.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.