Polres Pasuruan Lakukan Diagram Bersama Paguyuban Mobil Hardtop

Berita

PASURUAN, Harnasnews – Dampak dari kecelakaan mobil angkut hardtop tuor di wilayah wisata gunung Bromo Tengger Semeru, Kapolres Pasuruan melaksanakan Diagram serta melakukan pengecekan uji kelayakan mobil angkut hardtop tuor di Desa Wonokitri Kecamatan Tosari kabupaten Pasuruan, Selasa (13/09/2022).

Kegiatan yang bertempat di pendopo agung Wonokitri di hadiri Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, beserta jajaran jajaran Dishub Provinsi Supriadi St dan jajaran,  PJU polres Pasuruan Kasatlantas, Kapolsek Tosari AKP Deddy Suryo Cahyono, Camat Tosari Edi Priyanto, kepala TNBTS resort Penanjakan,  Kades se-Kecamatan Tosari beserta paguyupan dan sopir angkut hardtop tuor desa Wonokitri.

Kapolres pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi menyampaikan “kendaraan angkut hardtop tuor wisata taman Nasional gunung Bromo Tengger Semeru harus di lengkapi dengan surat-surat dan sesuai dengan peraturan kendaraan demi keselamatan driver dan juga keselamatan para penumpang, kalau mungkin para driver kesulitan dengan kelengkapan yang harus di penuhi bisa di komunikasikan dengan satlantas,” jelasnya.

Kapolres juga meminta Demi keselamatan bersama driver di wajibkan melakukan cek urin sebelum mengendarai mobil dalam membawa wisatawan.

“Mari kita tingkatkan komunikasi bersama,” tegas Kapolres Pasuruan.

Selain berdialog dengan panguyuban dan sopir hartop, Kapolres Pasuruan juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga akibat terdampak kenaikan harga BBM.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.