Polres Pasuruan Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, yang menjadi korban bencana alam erupsi gunung semeru yang terjadi pada Sabtu (04/12/21) sore pukul 14.50 WIB, Polres Pasuruan memberikan bantuan sosial.

Gunung Semeru mengalami erupsi yang disertai awan panas yang berguguran dan hujan abu vulkanik tebal. Akibat erupsi Gunung Semeru ini, aliran listrik di sebagian wilayah Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang padam.

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. memerintahkan kepada personil jajaran Polres Pasuruan untuk bersama sama mengumpulkan berbagai bantuan berupa masker, selimut, dan sembako.

Seluruh bantuan didistribusikan ke lokasi bencana yang diberangkatkan dari Mapolres Pasuruan menuju Polres Lumajang menggunakan 3(tiga) unit truk Dalmas Polres Pasuruan yang dikawal langsung satuan Samapta Polres Pasuruan, pada hari Senin (06/12/21).

Kapolres Pasuruan berharapkan seluruh bantuan dapat segera tiba, lalu didistribusikan oleh personil Polres Pasuruan kepada seluruh korban yang terdampak dari bencana alam tersebut.

“Bagi seluruh personil jajaran Polres Pasuruan yang telah memberikan bantuannya, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas bentuk partisipasinya kepada para korban bencana alam, semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami bencana dan dapat menjadi pahala bagi kita semua”, pungkas AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.