Polres Semarang Gelar Jalur Gesid Vaksinasi In The Night Di Alun Alun Bung Karno

Nasional

Semarang,Harnasnews.com –  Kembali Laksanakan Vaksinasi In The Night digelar di pusat keramaian di alun alun bung karno kalirejo ungaran timur kabupaten semarang. Sabtu (9/10/2021)

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A., S.I.K., M.H. menjelaskan vaksinasi in the night dilakukan sebagai bentuk jemput bola dan program jalur gesid (jaga sedulur ngagem vaksin anti covid) kepada masyarakat yang belum menerima vaksin serta guna mendukung pemerintah percepatan vaksinasi.

“Kami lakukan di pusat keramaian sekiranya tidak bisa melakukan vaksin pada jam kerja maka kami laksanakan di weekend guna menarik perhatian masyarakat kabupaten semarang atau sekitarnya yang belum menerima vaksin dosis pertama” ujar kapolres.

“Kami targetkan mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB sejumlah 500 dosis untuk masyarakat yang belum menerima vaksin” lanjutnya.

Dalam pelaksanaannya antusiasme masyarakat sangat baik mulai dari remaja hingga lansia mengikuti vaksinasi in the night jalur gesid polres semarang.

Harapannya dengan vaksinasi tersebut dapat meningkatkan heard immunity dalam mencegah penularan covid 19.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun telah menerima vaksin. (bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.