Polresta Denpasar Gelar Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19 Di Denpasar

Polri

BALI,Harnasnews.com – Cegah Penyebaran Covid-19 Polresta Denpasar Bersama Damkar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Denpasar, sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang meningkat grafiknya diwilayah Denpasar dan sekitarnya, Polresta Denpasar bersama pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini Damkar Kota Denpasar menggelar penyemprotan Disinfektan diseputaran kota Denpasar, Senin 21/09/20 pagi pukul 07.45 wita.

Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, SH., S.IK.,M.Si mengatakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona utamanya di wilayah Denpasar dengan menggunakan mobil Rantis Satuan Sabhara Polresta Denpasar dan Damkar Pemkot Denpasar, penyemprotan dimulai dari mako Polresta Denpasar Jalan Gunung Sanghyang, menuju Jl.Gunung Agung-Jl Setia Budi- Jl.Gambuh, Jl. Gajah Mada- Pasar Badung- Puputan Badung- SMPN1 menuju Tiara Dewata- Jl. Sudirman- Mall Matahari- Jl. Diponegoro – Jl Hasanudin kembali ke Jl.Gunung Agung.

“Penyemprotan cairan Disinfektan ini di wilayah Denpasar sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan terimakasih kepada Damkar Kota Denpasar yang sudah membantu kegiatan ini,” ucap Wakapolresta.

Lebih lanjut dijelaskan Wakapolresta selain melakukan pencegahan dengan penyemprotan cairan Disinfektan, tim gabungan juga mengelar Yustisi secara rutin disejumlah wilayah di kota Denpasar.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.