Polresta Sidoarjo Siap Memberikan Layanan Vaksinasi Anak Selama 24 Jam

Berita

 

SIDOARJO, Harnasnews.com – Jajaran anggota Polresta Sidoarjo siap memberikan pelayanan terkait Vaksinasi selama 24 Jam bagi anak berusia 6 sampai 11 tahun, demi terbentuknya Herd Imunity kepada anak-anak.

Dalam hal ini, tujuan utama dari pelayanan Vaksinasi di Gerai, ataupun Posko Siaga Vaksinasi 24 Jam tersebut, untuk memasiffkan target Vaksinasi, berdasarkan data dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sebanyak 182.000 anak tervaksin dengan kurun waktu 2 (dua) bulan.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, usai meninjau Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo menjelaskan bahwa, langkah yang dilakukan ini guna antisipasi libur Sekolah Dasar (SD).

“Kami bersama para instansi-instansi terkait berupaya memasifkan program Vaksinasi bagi anak-anak diusia tersebut guna mengantisipasi libur Sekolah Dasar (SD) pada tanggal 20 Desember 2021, hingga diawal tahun 2022,” tegas Kapolresta Sidoarjo, Jumat (17/12/2021).

Tidak cukup itu, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro juga berharap kepada masyarakat, yang terutama para orang tua agar turut berperan dan mendukung anaknya divaksinasi.

“Kami berharap pada Masyarakat, khususnya keluarga ataupun orang tua agar turut berperan dan mendukung program Vaksinasi dengan cara memvaksinkan buah hatinya di Gerai atau Posko siaga, dengan menunjukan Kartu Keluarga,” pungkas Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.