Polresta Sidoarjo Turunkan 771 Personil,Apel Gelar Pasukan  Operasi Ketupat 2019

Polresta Sidoarjo Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Hari Raya  Idul Fitri 1440 H

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2019 cek anggota.( Foto : YAHMAN )

Turut hadir dalam apel gelar,Wakil Bupati Sidoarjo Ketua DPRD Sidoarjo dan beberapa undangan yang berkenan hadir.    Dalam rangka Operasi Ketupat Semeru, ada beberapa poin yang diwaspadai. Antara lain mengajak semua pihak mewaspadai potensi kerawanan.

Ikut serta menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan. Yang kedua soal permasalahan kelancaran dan keselamatan arus Mudik dan Balik. Ketiga, potensi bencana alam dan gangguan Kamtibmas lainnya. Seperti tindak kriminal, premanisme, kejahatan jalanan. Yang terakhir soal ancaman tindak pidana terorisme.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho foto bersama dengan tamu undangan .(Foto : YAHMAN)

Polresta Sidoarjo menjaga kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat disaat mudik maupun arus balik dan “Fokusnya pada Kamseltibcar Lantas. Petugas akan berjaga selama 24 jam penuh,” tutur zain.

Seluruh personel gabungan tersebut akan diletakan dibeberapa titik-titik yang berpotensi mengalami kepadatan ketika berlangsungnya musim Lebaran tiba,terang Zain.( Red/Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.