iklan

Polrestabes Surabaya Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

Polri

SURABAYA, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Surabaya melaksanakan Giat upacara (Apel) penyaluran batuan masker kepada masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya pada sabtu (04/07/2020).

Upacara dipimpin langsung oleh Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P selaku Kapolrestabes Surabaya, hadir juga dalam apel Wakapolrestabes AKBP Hartoyo S.I.K., MH., Perwira Jabatan Utama (PJU) Polrestabes Surabaya, dan Kapolsek Jajaran.

Dalam apel dilaksanakan penyerahan masker secara simnolis oleh Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P kepada Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya, supaya Anggota Polsek Jajaran segera menyalurkan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P memberikan himbauan agar Polsek Jajaran terus mensosialisasikan hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan di aktifitas kesehariannya.

Selepas melaksanakan Apel di lapangan Apel B didepan depan gedung Graha Bhara Daksa Mako Polrestabes Surabaya pada pukul 07.00 Wib, Wakapolretabes AKBP Hartoyo S.I.K., MH., malaksanakan pembagian langsung masker ditempat tempat umum yang biasa berkerumun dan pasar tradisional.

Pada kesempatan ini Wakapolretabes AKBP Hartoyo S.I.K., MH., membagikan masker di lokasi Pasar Pacar Keling, dan sekitaran Jalan Pacar Keling Surabaya, dalam giat pembagian masker Wakapolrestabes di temani Kasat Lantas AKBP Teddy Setiawan, dan Kasat Binmas AKBP Mohamad Fathon.

Wakapolres Wakapolretabes AKBP Hartoyo S.I.K., MH., dalam kesempatan ini menyampaikan “pada hari ada 2000 masker yang dibagikan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, yang dilaksanakan serentak dengan Polsek Jajaran, dan melakukan sosialisi serta edukasi tentang pentingnya memakai masker saat berada diluar rumah,” ujar Wakapolrestabes.

“Mari kita sukseskan program Gerakan Menggunakan Masker yang dicanangkan oleh Kapolda Jatim dalam memerangi Covid-19, sebab dengan disiplin maka kita bisa menekan juga memmutus mata rantai penyebatan Covid-19,” imbuh AKBP Hartoyo.(Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.