Polrestabes Surabaya Berhasil Mengamankan Lebih dari 30 Unit Roda Empat Hasil Curian

SURABAYA,Harnasnews.com – Polrestabes Surabaya bekerja sama dengan Tim Sat Lantas Polrestabes Surabaya dan Reskrim berhasil mengungkap kasus pencurian dan penggelapan kendaraan R4 yang berjumlah 32 unit berbagai merk dan tahun .

Gelar press rilis ini berlangsung di halaman parkir Satpras Colombo pada hari Selasa 7/8/2018 pukul 15.30 wib.Konferensi press ini dihadiri dan di pimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kom bespol Rudy Setiawan.

Turut hadir pula Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran,Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP A.G.Pandia,dan anggota timsus Polretabes Surabaya.

“Kombespol Rudy Setiawan selaku Kapolrestabes Surabaya menyam paikan,”terkait dengan tindak pidana pencurian dan penggelapan berdasarkan plat nomer kendaraan yang ada.Ungkap kasus ini terhitung dari bulan Januari sampai sekarang kurang lebih 7 bulan.

Pada saat ini Polrestabes telah berhasil mengamankan 30 unit kendaraan R 4 berbagai merk dan jenisnya.Rata rata masih tergolong muda ada tahun 2017,2016,2015 itu yang paling dominan tahun 201,”tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.