Polsek Kelara Bersama Kepala Kecamatan Rumbia Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jeneponto, Harasnews.com – Dalam rangka respon tanggap penanganan penyebaran virus Corona (Covid 19) Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Polres Jeneponto BRIPKA SUFIRMAN bersama camat Rumbia, Abdul Rajab.S.Pi Kr. Lau melakukan penyemprotan disenfektan di Desa Rumbia Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Kamis (02/04/2020).

AKP Syahrul, Kasubbag Humas Polres Jeneponto dalam keterangannya mengatakan, sasaran penyemprotan yaitu di tempat-tempat pelayanan umum seperti perkantoran, mesjid, pasar dan rumah warga .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kelara IPTU Bakri.S.Sos, Tim PMI (Palang merah Indonesia) Kab.Jeneponto dibawah kendali Taufik SE Kr.Rani dan Kepala Desa Rumbia Suprianto Lolo.

Kepala kecamatan Rumbia bersama Kapolsek Kelara-Rumbia juga menghimbau kepada masyarakat agar kiranya selalu bersinergi untuk bersama-sama membersihkan lingkungan dengan menjaga pola makan yang sehat serta mengikuti perkembangan penyebaran virus dengan berhati-hati dan tetap waspada agar semuanya tetap dalam keadaan sehat dan tidak ada masyarakat yang tertular dari virus. (Abd Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.