Polsek Klojen di Gegerkan Lagi Dengan Meninggalnya Tukang Becak di Jalan

Malang, Harnasnews.com –  Pada hari rabu 23 januari 2019  pada pukul 10.30 wib, Di temukan kembali sesosok mayat di pinggir jalan merapi no.10 kota malang, di wilayah hukum Polsek Klojen.

Setelah mendapatkan info tersebut Kompol Budi Harianto SH, selaku Kapolsek Klojen bersama Bhabinkamtibmas oro oro dowo, unit Reskrim dan unit Sabhara Polsek Klojen langsung mendatangi TKP.

Sesampai di lokasi kejadian di lakukan olah TKP dan proses Identifikasi bersama Unit INAFIS Satreskrim Polres Malang kota.

Di temukan korban yang meninggal bernama Paidjan, umur 79 tahun, warga jalan kenangan indah, kelurahan jatimulyo, lowokwaru, kota malang.

Pihak Polsek Klojen setelah melakukan olah TKP, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Saiful Anwar yang terletak di jalan jaksa agung suprapto, di bantu beberapa relawan dari unsur PMI, RJT, dan SAR PAKEM Kota malang.

Dari keterangan saksi saksi yang berada di tempat kejadian bahwa korban tersebut sempat mengangkut seseorang untuk berputar putar di sekitaran jalan lawu, namun setelah korban kembali ketempat mangkalnya tiba tiba korban oleng atau goyang sehingga membuat korban terjatuh dari becaknya, dan langsung meninggal di tempat korban terjatuh.

Menurut keterangan Kapolsek Klojen “di duga kuat korban meninggal akibat terkena serangan jantung, namun ini masih dugaan karena pihak Polsek masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Saiful Anwar.” Pungkasnya.(hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.