PP-Nurussalam Gelar Acara Wisuda 12 Santri

Pamekasan,Harnasnews.com – Dalam rangka Wisuda Vlll Akselerasi Bimbingan Baca Kitab (Albab) Wisuda V intensif fikih dasar (IFKAR) dan Wisuda lV pendalaman dan mudzakarah pemahaman Kitab (madzahib) metode prakom, fikih’s dan arkom (PP mambaul ulum bata bata) tepatnya dihalaman Pondok Pesantren Nurussalam Saba-Tambak Palengaan Laok, Palengaan, Pamekasan, Sabtu (5/5/2018) malam.

Acara tersebut di buka dengan pengguntingan pita oleh pengasuh pondok pesantren Nurussalam K.H. Abd Kudus Yz. diringi salawatan Nabi grup Ikatan Seni Hadrah Indonesia (ISHARI) yang dikomando oleh ustad Muhdiyanto Cabang Ishari pamekasan berlangsung khikmat, di hadiri keluarga besar Majelis Ta’llim Pondok Pesantren Nurussalam serta para undangan dan walimurid dan juga sejumlah santri Pondok Pesantren Nurussalam.

“Ketua pembina akselerasi bimbingan baca kitab kuning, Ustad Roji Samroji menyampaikan bahwa pada malam hari ini ada 12 orang yang di wisuda setelah hasil tes beberapa hari yang lalu, tentunya ini melalui proses perjuangan yang sangat melelahkan bagi anak santri untuk di wisuda pada malam hari ini,” ucapanya

Leave A Reply

Your email address will not be published.