PPWI Lampung dan DPD RI Perwakilan adakan Sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, di Pringsewu

Pringsewu,Harnasnews.Com  – Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Lampung bekerjasama dengan DPD RI Perwakilan Lampung, Ir. Anang Prihantoro mengadakan sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, di SMA Negeri 2, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, sabtu (2/6).

Sosialisasi kali ini yang bertemakan “Pancasila Menyemai Toleransi, Menangkal Ujaran Kebencian, Radikalisme dan Terorisme” disampaikan oleh pembicara Ir. Anang Prihartono dan Drs. T. Budiman Diklaim, MSAB (Anggota DPD RI Perwakilan Lampung ) serta didukung oleh BPJS Kesehatan Cabang Pringsewu , lembaga lembaga dan Institusi Pemerintah lainnya diruang lingkup Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Menurut Edi Suryadi, SE, sebagai pihak penyelenggara mengatakan, “Kegiatan ini diselenggarakan oleh PPWI bekerjasama dengan MPR RI dari unsur DPD RI Perwakilan Provinsi Lampung, serta BPJS Kesehatan Cabang Pringsewu. Dan sebetulnya kita sudah melakukan kegiatan – kegiatan serupa, baik ditingkat kecamatan, kabupaten maupun tingkat provinsi. Agenda kedepan, kita akan mengadakan di tiap – tiap kabupaten di Provinsi Lampung”, kata beliau yang juga Ketua DPD PPWI Lampung dan Koordinator Regional PPWI se-Sumatera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.