Presiden Jokowi Melayat Besan

SOLO,Harnasnews.Com – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melayat ke rumah duka almarhum Didit Supriyadi, Selasa 3 April 2018, petang. Almarhum adalah besan Presiden, meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Moewardi, Solo, pagi harinya.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Fransiska Sri Partini, dan dua putri Dita Andini serta Selvi Ananda. Selvi adalah istri dari putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. Hingga akhir hayatnya almarhum mendapat karunia dua cucu, Saafia Aznii Purbowo dan Jan Ethes Srinarendra.

Mewakili keluarga almarhum, Gibran Rakabuming menyampaikan terima kasih atas doa, dukungan, dan simpati yang telah diberikan oleh sejumlah pihak selama almarhum dirawat hingga menghadap Yang Maha Kuasa.

“Dengan penuh kerendahan hati, kami mohon kiranya dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan yang dilakukan almarhum selama beliau bersama kita. Mohon didoakan semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, pihak keluarga berencana untuk memakamkan almarhum di TPU Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres, Solo, pada Rabu, 4 April 2018.

Turut melayat ke rumah duka, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Setelah melayat, Presiden langsung kembali ke Jakarta pada malam harinya.(Red/Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.